imagine my own skateboards company

Sabtu, Juni 20, 2009

saya membayangkan jika suatu saat nanti saya mendirikan perusahaan papan luncur saya sendiri.
dan ini beberapa merk papan luncur imajinasi saya.

Photobucket
beast skateboards. terinspirasi dari teman saya yang sering disamakan dengan binatang buas. hahahhaha. Buas disini dapat dimaknai dengan skatingnya yang buas. semua spot dihabisi, tidak pandang bulu, mau big gap, big drop, atau handrail panjang nan curam juga akan dihabisinya
Photobucket
Fun Piknik skateboards.fun piknik skateboards, yeah....nama yang saya suka. Piknik memang menyenangkan seperti berseluncur.
Photobucket
Lolypop skateboards. Lolypop rasanya manis, jika kita menikmatinya lama-lama permenya akan habis. Sama halnya dengan skateboard, jika kita menggunakanya terus menrus lama-lama tail dan nose-nya akan habis.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook