SELAMAT BERLIBUR TEMAN-TEMAN

Minggu, Juni 28, 2009


Selamat berlibur teman-teman, setelah melewati masa ujian yang menyenangkan akhirnya saya mengalami masa liburan. Mungkin sekitar kurang lebih 2 bulan saya akan meninggalkan aktivitas kampus. Liburan yang cukup lama dibanding dengan ketika saya masih duduk dibangku SMA dahulu. Entah saya masih bingung apa yang akan saya lakukan selama liburan ini, tapi yang jelas akan ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan. Semoga liburan ini menyenangkan dan tidak membosankan. dan yang terkahir selamat bertemu di semester depan bagi teman-teman komunikasi 2008.

You Might Also Like

1 comments

  1. Piye nek timbang nganggur gawe proyek yo Mat?

    Nukang, ngarit, nandur-nandur kacang po pari ngono, hwekekekek... ^^

    BalasHapus

Like us on Facebook