video skate favorit

Kamis, Juni 18, 2009

sudah hampir 4 tahun saya berkecimpung di dunia perseluncuran. Dari kegiatan tersebut banyak hal yang saya dapatkan dari teman, pengetahuan, musik, seni, dan lain sebagainya. Selama hampur empat tahun itulah banyak video skate yang sudah saya tonton. bebrapa ini beberapa video favorit saya dan banyak memberi inspirasi
krooked - naughty

video ini agak berbeda denagn video-video skate pada umumnya. Bisa dibilang ini adalah video seni . diambil menggunakan angle pengambilan gambar yang tidak biasa, video ini terlihat menarik. Di sutradarai dan di edit oleh mark gonzalez dan dibintangi oleh mark gonzales, bobby worest, van wastell (RIP), david clark, mike anderson, andrew pearl, dan team krooked lainya. yang membuat video ini menjadi menarik bagi saya adalah karena video ini sangt jalanan. hampir sebagian besar spot yang digunakan adalah spot yang berada di pinggir jalan.
alien workshop - mind field

Video yang cukup ditunggu akhir 2008 ini. dibintangi oleh omar salazar, heath kirchart, tyler bledsoe, arto saari, grant taylor, jake johnson, jason dill, AV, mike taylor, josh kalis, dylan rieder. Serta diselingi cameo dari j mascis pada bagian omar salazar. Selain itu anda tidak akan bosan melihat video ini, karena anda akan mendengar lagu-lagu dari morissey, dinosaur jr, animal collective, dll sebagai soundtrack video ini. Video ini memang pantas ditunggu banyak orang.

bersambung......

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook