bendera SMA 4 di kamar saya

Jumat, September 18, 2009

Di kamar saya tergeletak sebuah bendera dari almamater sma saya yaitu sma 4 yk, sudah 3,5 tahun lebih bendera tersebut tergeletak tak terurus diatas lemari. bendera tersebut saya dapatkan dari seorang teman ketika sedang melakukan misi sosial di selatan kota yogyakarta.
Ketika itu hari senin 29 mei 2006 dua hari setelah gempa besar melanda DIY dan Jateng. Saya dan kawan-kawan kelas X sma 4 berencana memberikan bantuan kepada teman-teman kmai yang menjadi korban bencana tersebut. Ada sekitar tiga orang teman saya yang menjadi korban gempa satu orang rumahnya rata dengan tanah dan dua lainnya rusak berat (bahkan sudah tidak layak ditempati). Kebetulan ketiga teman saya tersebut tinggal di daerah bantul semua dan lokasinya berdekatan. Lalu meluncurlah kami menuju kota bantul menggunakan sepeda motor.
Kami melakukan konvoi sepeda motor menuju bantul sambil membawa bantuan. Dalam konvoi tersebut kami dipimpin oleh sebuah motor CBR merah ( yang dikendarai Ryan dan Rizal) dengan membawa bendera SMA 4 yogyakarta. Lalu sampailah kami kelokasi tujuan dan segera melakukan tujuan kami yaitu memberi bantuan. Ketika dalam perjalan pulang Rizal/ryan menitipkan bendera sma 4 tersebut pada saya, karena pada waktu itu saya membawa tas. Lalu bendera tersebut saya bawa dalam tas. Hari berganti hari bulan berganti bulan tahun berganti tahun dan sampai sekarang bedera tersebut tidak ada yang mengambil dantergeletak dikamar saya tidak ada yang mengurusi(paling kadang2 saya membukanya dan sedikit membersihkan).

Bagi teman teman yang merasa memiliki atau mengetahui pemilik bendera ini dapat menguhubungi saya untuk segera mengambil bendera tersebut.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook