cover CD dan buku fiktif

Minggu, Desember 20, 2009

Beberapa minggu yang lalu saya mendapat tugas dari kelas DKV untuk membuat cover cd dan buku dengan foto wajah. Tidak diberikan tema khusus untuk tugas ini, setiap mahasiswa diberikan kebebasan sebebas-bebasnya untuk berkreasi. dan berikut ini cover CD dan buku yang saya buat

cover CD:
Anak Sholeh Club adalah nama yang terlintas dibenak saya ketika akan memberikan nama untuk band yang akan dibuat cover cd-nya. Sebenarnya saya juga kurang mengerti mengapa saya menggunakan nama tersebut. Dengan judul album Hide and seek, saya mencoba mebuat visualisasi tentang anak ( yang tentunya menggunakan foto wajah saya sendiri) yang sedang bersembunyi disemaka-semak. Ketika tugas ini dikumpul pak dosen kurang begitu tertarik dengan cover yang saya buat, katanya warnanya kuranglah, nama bandnya nggak nyambung sama desainnya lah, dll. tapi yang terpenting adalah SAYA MENYUKAINYA.

cover buku
Saya bingung ketika akan membuat cover buku ini, karena saya hnaya memliki sedikit foto yang bagus untuk diedit dan kemampuan mengolah gambar yang seadanya. Akhirnya saya menggunakan foto yang saya gunakan untuk mendaftar UM-UGM. Untuk judul bukunya sendiri saya juga bingung, untuk lebih mudahnya saya beri saja judul" Menjadi Tampan dan Berwibawa, ditengah kemerosotan moral bangsa". Judul buku ini terinspirasi dari lingkungan sekitar kita dimana banyak muda-mudi yang sudah tidak menjunjung tinggi norma-norma yang berlaku dalam masyarakat. dalam kondisi ini mereka tampak tidak memiliki wibawa dan inner beauty, untuk itu dibutuhkan pedoman agar kita dapat mempertahankan ketampanan dan kewibawaan agar tidak terpengaruh lingkungan sekitar yang semakin bobrok.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook