Pergi Menuntut Ilmu Backpack

Selasa, Januari 26, 2010





Akhirnya keinginan saya untuk membuat tas sendiri tercapai juga. Insipirasi bordiran tas ini berasal dari fungsi tas ini sendiri, yaitu untuk membawa buku2 dan penunjang lain dalam menuntut ilmu (sekolah, kuliah, kursus. dll).

Untuk membuat tas ini terlebih dahulu saya membeli bahan di toko LIMAN seharga 9.250 per meternya. Lalu saya bawa ke tukang jait "NURISABAG" pengok dengan ongkos jahit sebesar 25.000 rupiah. Untuk bordirannya saya serahkan pada tukang bordir langganan saya "lestari bordir" dengan ongkos bordir 8.000 rupiah saja. Jadi total yag saya habiskan untuk membuat tas ini adalah Rp 42.250, sebuah angka yang cukup murah jika dibandingkan membeli di toko2 tas/ distro yang ada di seputar kota yogyakarta.

You Might Also Like

4 comments

  1. Menuntut ilmu adalah salah satu cara menjadi tampan dan berwibawa di tengah kemerosotan moral bangsa ....

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Boleh tanya NURISABAG itu pengok sebelah mana ya, pengen juga ikut2an bikin. Trims

    BalasHapus
  4. tempatnya 4an UKDW kalo dari arah galeria belok kiri lurus terus nanti ada PJKA lurus lagi.... sampe nemu per3an yang kalo belok kiri kearah demangan. Tempatnya ada di per3an itu, nanti ada beberapa lapak..nurisabag 1 diantaranya.

    BalasHapus

Like us on Facebook