teknik memotong rumput 5 sks?

Jumat, Februari 05, 2010

Saya mengerti hal ini ketika melihat upload-an foto facebook teman saya. Pada awalnya saya pikir itu hanya rekayasa saja. Tetapi setelah saya lihat di https://akademika.ugm.ac.id/manual/Panduan__Penggunaan__Portal__Akademik_mahasiswa.pdf secara jelas tertulis teknik memotong rumput dengan jumlah SKS 5, sebuah sks yang cukup banyak dan mahal, karena mata kuliah yang saya pelajari paling banyak 3 sks saja. jiku satu sks harus membayar Rp 75.000 berarti 5 sks Rp 375.000.

Tetapi setelah dipikir-pikir, ada yang janggal dari panduan tersebut, yaitu dari tata cara penulisan mata kuliah. pada teknik memotong rumput setiap kata ditulis dengan huruf kecil semua dan pada mata kuliah lainnya setiap awal kata ditulis dengan huruf kapital. Selain itu setelah dicek di situs resmi fakultas peternakan ugm tidak temukan mata kuliah teknik memotong rumput.

sepertinya yang membuat panduan portal akademik ugm memiliki selera humor yang cukup baik.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook