suatu malam di jalan magelang

Minggu, Maret 14, 2010


Pada suatu malam saya dan beberapa teman memasang spanduk di jalan magelang, tepatnya di depan lapangan denggung. Kondisi tempat yang basah sehabis hujan membuat pijakan panggung spanduk tersebut menjadi licin, hal tersebut membuat kami harus mengeluarkan energi yang lumayan banyak untuk pemasangan spanduk tersebut. Memasang spanduk dengan pijakan yang sempit dan licin bukanlah perkara mudah, energi terbagi menjadi dua memasang tali spanduk dan menahan badan agar tidak jatuh. Posisi yang tidak mengenakkan tersebut membuat kami capek dan tidak bersemangat, tetapi tepat disebelah panggung spanduk tersebut terdapat foto teman kami satu SMU yang sedang berlari dengan semangat tanpa henti. Foto di reklame tersebut membuat semangat kami menjadi terpacu untuk menyelesaikan pekerjaan. Akhirnya setelah melalui berbagai kegagalan spanduk pun terpasang.

Seperti kata pepatah "ketika berwisata di suatu tempat belum lengkap rasanya bila belum berfoto di tempat tersebut". Saya dan Reza Jablay tidak lupa akan pepatah itu dan saya meminta tolong bintang (si fotografer) untuk memfoto saya dan jablay di depan kawan saya yang terperangkap di dalam papan reklame tersebut.

Dua hari kemudian spanduk yang dipasang hilang. Entah ada yang tidak suka dengan event kami atau itu memang hukum alam yang berlaku, atau bahkan teman kami yang berada di dalam reklame di sebelah panggung spanduk tersebut tiba-tiba keluar dari reklame dan mencuri spanduk tersebut untuk dijadikan seprei dikamarnya. Hanya tuhan yang tau....

ps; maaf fotonya saya sensor jika tidak saya harus membayar royalti yang nilainya sangat tinggi.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook