Menulis tentang sepatu lagi

Jumat, April 23, 2010

Setelah beberapa waktu lalu saya menulis tentang sepatu Nike SB stefan janoski yang dibajak jadi Nike Sb Srefan Janoski, saya tergoda untuk menulis tentang sepatu lagi. Kasusnya masih sama yaitu tentang sepatu KW(baca:bajakan) yang makin lama makin ngawur aja keliatannya. Ceritanya begini, waktu saya iseng2 jalan-jalan liat sepatu di daerah selokan mataram saya mencoba mengunjungi beberapa toko dari toko kecil hingga toko , yaitu G**a Shoes dan O***t B**u. Sembari saya melihat sepatu2 terbaru yang dah dibajak saya menemukan sesuatu yang membuat saya tersenyum, yaitu sepatu2 KW yang makin ngawur saja.

Di G**a Shoes saya menemukan sepatu Vans TNT Super Hero, apa? super hero?...hmmm itulah yang saya pikirkan waktu itu. Setau saya yang dibuat sama vans ya TNT Anti Hero(sekedar info TNT itu singkatan dari Tony Trujillo salah satu rider Vans yang maennya cadas banget, kalo Anti Hero itu brand papan luncur yang nyeponsorin tony trujillo), sepatu kolaborasi antara Vans sama Anti hero, sama kayak waktu vans bikin kolaborasi sama baker skateboards. Sebenernya Vans TNT udah banyak beredar vesi KWnya , bentuknya sih masih lumayan mirip sama yang ini, tapi yang saya temuin ini berbeda, aneh dan super ngawur.


vans tnt super hero? bisa terbang dong kalo pake ini hehehe...
versi asli dari vans TNT antihero

Selanjutnya di O***t B**u saya nemuin hal yang lebih parah lagi, kalo disini nggak cuma merk luar aja yang dibajak, merk dalam negeri aja juga dibajak. Saya menemukan kondisi yang lebih menyedihkan yaitu saya melihat sepatu yang saya kenal bermerk gummo, jenisnya kalo gak salah xabi tapi disini labelnya bukan gummo tapi vans sebenarnya kasus gummo dibajak tuh dah banyak banget selain labelnya diganti Vans ada juga yang merknya diganti DOCS ada juga yang labelnya tetep gummo...., wah parah kalo dah kayak gini dan yang lebih menyedihkan lagi sepatu2 tersebut adalah bikinan indonesia.



gummo X vans?

versi asli dari Gumo Xabi

You Might Also Like

2 comments

  1. mat,review sepatu basket kw juga dong, dulu jaman enom aku juga beli nike leborn james di situ sama adidas TMAC 3, bentuknya lumayan lah ketimbang sepatu skate ini, sekarang gimana ya? itu jaman 5 tahun lalu,hahaha,,lha koe nganggo sepatu kw opo ori hayoo?

    BalasHapus
  2. wah kalo sepatu basket nggak tau, nggak pernah ngamatin sih. kalo aku pake yg Kw juga yg ori hehehe...nek sing ori paling ya yg merk lokal, kalo KW biasane labele tak copot

    BalasHapus

Like us on Facebook