bangkit dari septictank merchandise ( semoga bisa terealisasikan)

Senin, Agustus 09, 2010

Beberapa bulan yang lalu saya sempet bikin gambar yang judulnya "bangkit dari septictank", gambar tersebut terinspirasi dari film "bangkit dari kubur", tapi yang ini berhubung tanah kuburannya dah digusur buat dijadiin mall, hanya septictank yang tersedia sebagai tempat keluar dari alam kubur. Awalnya iseng aja bikin gambar ini tapi setelah dipikir-pikir keren juga kalo dibikin kaosnya. Berhubung versi aslinya jelek (maklum saya nggak jago gambar) akhirnya saya nyoba bikin pake photoshop tapi nggak tau nih bisa kesampean dijadiin kaos nggak, soalnya saya belum tau tempat sablon satuan yang bisa nyablon kaos jenis ginian.

versi aslinya

You Might Also Like

7 comments

  1. jare neng tree labs iso mat??

    BalasHapus
  2. hahaha ... ^^ ra iso mnayangke aku terjebak ning septictank ngono! Zombie yang sungguh sial!

    BalasHapus
  3. hukakakka,,,,,keren2,,tur ketoke mambu yo???

    BalasHapus
  4. ari: disik aku tau takon jare raiso, tapi mbuh saiki
    angga: itu tidak terjebak, tetapi hanya mencari celah untuk bisa bangkit dari kubur, karena kuburannya sudah tergusur
    adhirga: duh grogi aku dicomment karo duta wisata hihhi,,,,

    BalasHapus
  5. aku mau weruh kaos sonic youth, tp nggo cewek kyoe, ori deh kyoe

    BalasHapus
  6. hukakkakakak,,,,asem yo mat,,sial,,,,hahhahaha

    BalasHapus

Like us on Facebook