lumayanlah....

Selasa, September 07, 2010

Akhirnya saya punya kaos Sonic Youth. Biar cuma bikin sendiri alias bukan barang asli/bootleg. Kaos yang saya buat ini harganya lebih murah (kaos 25 rb+sablon 25 rb) di bandingin beli di forum Kaskus. Kalo beli yang asli mahal man... ga mampu beli saya hihihihi..., selain itu susah juga nyarinya. Yah...semoga saya nggak dosa melakukan pembajakan ini hehehehe.....

Sebenernya saya nggak khatam semua lagu2 Sonic Youth tapi saya sering denger lagu-lagu mereka mengisi soundtrack-soundtrack video papan luncur seperti part ed templeton di Toy machine- Jump off a building,toy machine- welcome to hell , toy machine - Suffer the joy, terus part Mike Ruzcyk di foundation calaysmic abyss, part paul rodriguez di Nike SB - nothing but the truth, dan masih banyak lagi. Mungkin gara-gara saya seringf nonton video skate jadi ngerti musik-musik jenis kayak gini.

Sebenernya masih ada satu kaos lagi yang mau saya pamerkan, hasil project saya dengan Awe kakak angkatan saya di komunikasi tapi belum bisa di upload mungkin 2 minggu lagi baru saya upload.

You Might Also Like

1 comments

  1. mirip christian sugiono, sumpah gak boong gw mad.. ajibbb :o

    BalasHapus

Like us on Facebook