Kalo ngisengin orang harus niat

Rabu, September 22, 2010

Sesuai dengan janji saya pada postingan sebelumnya, saya akan memperlihatkan sebuah kaos dari misi rahasia yang saya lakukan bersama Awe dan beberapa anak2 komunikasi 08. pada suatu hari awe nulis di wall FB saya, "mat ayo gawe kaos bangkit dari septic tank tapi tangane diganti raine angga". Sayapun cuma menganggap omongan awe ini cuma iseng, tapi setelah dipikir-pikir keren juga pake kaos gambar angga. Berhubung desain yang bangkit dari septictank males diutak-utik saya bikin desain baru. Setelah saya membongkar isi hardisk untuk cari foto angga ternyata nggak ada yang pas, akhirnya nemu di FB, tapi berhubung fotonya terlalu kecil besoknya saya minta Arie file dari gambar tersebut.

Desain sudah jadi sekarang tinggak disablon, kalo nyablon cuma 2 mahal banget (85ribu), akhirnya nyari orang yang mau bikin kaos ini juga. Awalnya agak ragu kalo bakal ada yang ikut pesen, kenyataanya ada 15 orang yang mau pesen juga. Berhubung yang pesen banyak Angga ikut dipesenin juga tapi dia nggak bayar alias gratis. Abis itu kaos dimasukin ke tukang sablon abis nunggu sekitar 7-8 hari kaos dah jadi dan siap dibagi, berhubung banyak temen yang dah mudik akhrnya kaos dibagi habis lebaran.

Akhirnya, hari ini kaos dipake bareng-bareng, sayang nggak semua bisa pake tapi lumayanlah buat seru-seruan mupung masih pada bisa ngumpul bareng, belum tentu tahun depan bakal ketemu sama suasana kayak gini lagi. Ternyata banyak juga temen2 yang berminat sama kaos ini, mungkin kaos ini bakal diproduksi lagi




You Might Also Like

9 comments

  1. hahahahahahhahahahahahhahahahha

    BalasHapus
  2. rawwwkzz aku pesen 1 kaosnya matahariii

    BalasHapus
  3. haha..lucu..kalo nyablon dmna mas?

    BalasHapus
  4. @tantri: di deket rumah, daerah candi gebang

    BalasHapus
  5. sablonane larang, murah gone koncoku

    BalasHapus
  6. semoga mas angga dilapangkan hatinya.
    +123456789 buat judul post ini.

    BalasHapus
  7. @kebo: ho'o nek satuan larang tapi nek pesen akeh murah gur 36rb
    @bembi: bembi mau juga kaosnya?

    BalasHapus
  8. kalo ada yg hitam mantap itu. pake A sama Y mas namaku \o/

    BalasHapus

Like us on Facebook