it's called survive

Kamis, Oktober 21, 2010





Skateboarding nggak melulu tentang berapa banyak trik yang bisa kamu lakuin, berapa anak tangga yang berani kamu lompati, seberapa curam dan panjang handrail yang bisa kamu grind, atau apa aja....TAPI ada sisi lain yang harus kamu tahu yaitu SURVIVE alias bertahan, gimana caranya biar tetap eksis diperskateboardan ditengah dana yang mepet (seperti saya), atau ditengah kesibukan yang tengah kamu jalani....

Dari foto-foto yang saya upload ini, merupakan salah satu contoh apa yang disebut bertahan untuk tetap eksis di dunia yang sudah saya geluti sejak 5 tahun yang lalu itu. Biar sampai sekarang cuma bisa trick itu-itu aja tetapi kegiatan yang satu ini memberikan saya banyak pelajaran, salah satunya untuk bertahan tetap eksis ditengah dana yang mepet. Skateboarding emang bukan kegiatan yang murah tapi bisa dibikin murah tergantung gimana kita ngakalinnya biar nggak bikin kantong bolong. Mulai dari beli barang-barang bekas (papan, truck, sepatu, etc) sampe gimana cara bikin barang yang kita pake buat main awet sampe berbulan-bulan, bahkan taunan.

Sepatu ini saya beli setaun yang lalu tepatnya bulan oktober 2009, dibeli di lapak-lapak pinggir selokan mataram. Sepatunya pun juga sepatu KW2an berharga murah dengan merk yang asal dan model yang asal-asalan juga. Terpaksa beli sepatu ini soalnya nggak ada temen saya yang mau jual sepatu (soalnya saya biasanya beli bekas punya temen saya, sapa tau dapet barang bagus). Untuk kualitas lumayanlah, sampai sekarang sole bagian bawah masih bagus nggak begitu habis, masih awet lah, paling cuma bagian samping yang sudah hancur gara-gara dipake buat main. Setaun dipake makin lama sepatu ini makin ancur bagian samping yang makin terkikis dan akhirnya bolong. Apa boleh buat tindakan preventif harus segera dilakukan agar kehancuran tidak segera menyebar. Kalo di luar negeri biasa dipake duct tape buat nambal di indonesia lebih bnyak dipake lem bakar, biar agak licin tapi kalo dah lama kebiasa juga. Entah sampai kapan sepatu ini bakal setia nemenin saya berseluncur ria di sore yang ceria......

Itu sedikit cerita gimana saya tetep eksis tanpa bikin duit habis..

ENJOY

You Might Also Like

2 comments

  1. hahahahaaaaa,kreatif bos.....
    lain kali pake AP Boot dong,anti selip,bisa dipake pas ujan,tahan banting,bisa dipake macul di sawah,alright!
    :D

    BalasHapus
  2. hohoho iya nih,tapi akhirnya tambalannya kulepas juga kuganti sama suede.

    Kalo Ap boots oke juga tuh, tapi engkel saya nanti yang kena hahahaha....:D

    BalasHapus

Like us on Facebook