Biskuit togo coklat kacang yang misterius

Rabu, November 24, 2010

Pada suatu sore mulut saya merengek-rengek pada saya bahwa ia ingin mengunyah sesuatu. Lalu saya berpikir sejenak mau saya kasih apa mulut saya ini, kemudian setelah dipikir masak-masak saya memutuskan untuk memberikan mulut saya biskuit togo. Meluncurlah saya ke toko dekat rumah saya dan pilihan saya tertuju pada biskuit togo coklat kacang dengan kemasan baru. Waktu itu hujan turun dengan derasnya dan saya berjuang menerobos hujan untuk kembali ke rumah sambil membayangkan nikmatnya makan biskuit coklat kacang ini. Sesampainya di rumah saya kebasahan dengan hebatnya karena hujan yang mengguyur tubuh saya, lalu saya cepat-cepat ganti baju dengan harapan bisa menikmati biskuit yang saya beli dengan sesegera mungkin.

Lalu tibalah saatnya mulut saya untuk beraksi, satu per satu biskuit ini dikunyahnya dengan perlahan-lahan. Ditengah kenikmatan menguyah biskuit ini, saya melihat sesuatu yang agak janggal. Disana tertulis "Apakah itu TOGO COKLAT KACANG??" lalu jawabannya "TOGO coklat kacang dibuat dari bahan-bahan berkualitas yang akan membuat anda merasakan nikmatnya coklat kacang". Saya jadi berpikir mengapa antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung, apakah ada yang disembunyikan dibalik semua ini? atau jangan-jangan biskuit togo coklat kacang bukan lah biskuit. Lalu apakah bahan - yang berkualitas itu merupakan bahan untuk membuat biskuit? atau bahkan merupakan bahan-bahan untuk membuat bakmi? hmm pertnyaan-pertanyaan itu mengganggu kenikmatan ditengah sedang asyik makan bikuit ini.....semoga dilain waktu saya menemukan jawabannya....



You Might Also Like

4 comments

  1. artinya, yang kamu makan itu memang bukan d real coklat dan kacang, tetapi bahan2 yg di combine jd biskuit dg rasa coklat dan kacang....

    BalasHapus
  2. oh gitu ya mbak...soale pertanyaannya bukan " dari bahan apakah biskuit togo coklat kacang dibuat?" kalo pertanyaaaen itu kankayake lebih cocok sama jawabane hehehehe

    BalasHapus
  3. bahan berkualitas adalah bahan yang melalui standar uji kekerasan, kelenturan dan kehalusan permukaan.sehingga diperoleh bahan yang awet dan tahan lama...

    BalasHapus
  4. Matahari, ini biskuit bukan Bakmi Kadin -,-
    Nice one, brader! :D

    BalasHapus

Like us on Facebook