lawan dan taklukan

Kamis, November 18, 2010


iseng-iseng di kala liburan sambil dikit2 belajar AI. Coba-coba bikin artwork yang dikasih copy pake basa inggris (padahal ga tau bener ato salah grammarnya, kalo nggak pernah dicoba kapan taunya hehehe). Sebenarnya karya ini sedikit terinpirasi ketika liburan beberapa bulan yang lalu di sebuah kota besar, mungkin agak berlebihan ketika saya menyebutkan kata-kata ini tapi tak apalah biar kelihatan keren aja hehehehe. Seperti yang sering saya katakan yang penting berkarya masalah bermakna atau tidak itu nanti

You Might Also Like

5 comments

  1. itu maksudnya Monas diganti pedang ya?

    BalasHapus
  2. :) sangat menggambarkan perasaan saya waktu kita ke jakarta Mat ...

    cieh! Cah AI saiki ... :p hehe

    BalasHapus
  3. @tantri: pedang tu simbol perlawanan (kok sok tau bgt ya) hahaha
    @angga: iyo banget ngga hehehe masih teringat sampai sekarang dan terus menghantui pikiran, sedikit ada ambisi untuk menaklukan salah satunya hahahaha...., saiki aku dadi cah Ai ben gaul koyo desainer2 tenanan hahahaha fakk...

    BalasHapus
  4. AI ki opo toh?

    Hayooo,
    Do ngopo ki nang Jakarta? :D (sok melu nimbrung ra jelas)

    BalasHapus
  5. AI: Anak Ilang dan hahaha, ng jakarta iseng2 wae dan,,,bingung wingi liburan arep ngopo

    BalasHapus

Like us on Facebook