Pesan singkat dari Takahiro Morita

Jumat, November 12, 2010


Beberapa hari yang lalu saya donlot (yah donlot lagi, donlot lagi...) video skate jepang produksi FESN, judulnya Overground broadcasting. Videonya oke banget dari editingnya, art-nya, soundtrack, dan yang pasti video ini typical video skate jepang banget lah...., dari permainan skate yang "normal" sampe yang aneh-aneh kayak Gou Miyagi ada disini. Yang lebih bikin video skate ini adalah kita banyak ngeliat pro dari luar dapet part disini mulai dari Dennis Bussentiz ,Keith Hufnagel, Eric Koston, dll. project mereka nggak cuman di Jepang aja, mereka niat banget bikin video sampe keluar negeri segala. Overall video ini merupakan video skate jepang yang paling bagus yang pernah saya liat.

Dari semua part di video ini, bagian yang paling bikin saya semangat untuk main skate selain part-nya Gou Miyagi yaitu pesan terakhir dari si pembuat video (Takahiro Morita), dia bilang kalo skateboarding merupakan bahasa universal yang bisa menembus batas-batas yang terbentuk akibat adanya perbedaan bahasa antar negara, dari situ saya yakin kalo skateboarding nggak cuma flippin deck ato grinding rail aja, masih banyak hal yang bisa kita lakukan dengan skateboarding. Yuk mari berkarya besama skateboarding, apapun bentuknya...
Viva la skateboarding!!!!

ps: kepada Takahito morita saya mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya soalnya saya baru mampu donlot videonya secara ilegal, besok deh kalo saya ada duit dan berkesampatan ke jepang nanti saya beli DVD aslinya. peace :).

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook