sekedar berbagi apa yang saya dengar malam ini

Jumat, November 19, 2010

Bukan bermaksud mau sok gaul dengan nulis-nulis nama band-band aneh di blog tapi cuma mau sharing beberapa lagu yang sering saya putar di playlist winamp di komputer saya akhir-akhir ini siapa tau kamu juga suka.....,
enjoy :)

Breakbot- Baby i'm yours

Pertama kali denger lagu ini di video promonya Etnies X Ed banger records, ceritanya etnies ngeluarin produk baru yang namanya etnies Plus, kayaknya sih model-model etnies versi premium. Di project ini etnies ngajak ed banger records buat kolaborasi. di bagian kredit video promo tersebut saya denger lagu yang asyik banget dan kayaknya oke juga buat teman berjoget malam-malam di depan komputer. setelah di cari-cari dapet deh judul ama artistnya, cari di youtube ternyata videonya menarik juga.

God Is an Astronaut - In the distance fading

Awalnya saya iseng liat-liat lapak kaos band2an di forum kaskus, kebetulan ada nama band yang menurut saya cukup unik dan kebetulan kaos tersebut ada di bagian kaos2 band2 sejenis postrock2an. Dari namanya saya pikir band ini bakal oke banget bua nambah playlist di winamp, setelah saya donlot beberapa lagu ternyata emang bener lagunya asyik-asyik bikin pikiran serasa melayang jauh ke angkasa. Dari beberapa lagu yang sering saya denger in the distance fading salah satu favorit saya, nggak tau kenapa mungkin sound-nya cocok sama telinga saya. Ibarat seorang penghisap ganja nggak perlu repot-repot bakar daun, cukup dengerin track ini niscaya pikiran bakal melayang jauuuh...., hahaha

Explosion in The Sky - the birth and day of the day

Setaun yang lalu saya donlot video skate australia produksi Ashbury yang judulnya Part and Parcel. Waktu itu donlotnya masih pake Mirc, pakenya fserve lagi...lama banget lah donlot video ini, nyampe berhari-hari. Akhrinya, semua itu terbayarkan dengan video yang menurut saya sangat bagus ditambah soundtracknya yang oke punya. Diantara soundtrack yang dipake ada satu lagu yang selalu teringat di telinga saya yaitu lagunya Explosion in the sky yang judulnya the birth and death of the day. Lagu tersebut mengisi bagian intro video part and parcel dan menurut saya ashbury nggak salah milih lagu untuk intro video mereka. Kalo nggak liat intronya mungkin saya nggak bakalan ngelanjutin donlot video ini, mungkin berkat lagu ini saya memutuskan untuk menyelesaikan donlotan hingga 100% biarpun memakan waktu yang sangat lama.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook