anus dan Yahoo!

Senin, Januari 10, 2011

Iseng-iseng baca salah satu berita di Yahoo! OMG mengenai hak istimewa selebritas untuk menggunakan narkoba. Kontan saja artikel ini menuai banyak komentar, namun ada salah satu komentar yang menarik perhatian saya, karena terdapat bahasa-bahasa aneh dalam komentar tersebut. Setelah  diperhatikan Yahoo! OMG telah menyensor beberapa kata, salah satunya adalah kata "anus" entah apa yang salah dengan bagian tubuh tersebut, lagian jarang juga ada orang yang berkata kasar dengan mengucapkan kata "Dasar Anus!!!" atau "Ku kutuk kau menjadi Anus!!!",


 kata manusia yang disensor krn mengandung anus didalamnya 

Karena penasaran, lalu saya mencoba untuk menulis kata "anus manusia" dan ternyata benar saja kata tersebut disensor oleh pihak Yahoo!


mencoba menulis kata "anus manusia" tapi disensor"

Saya pun tidak menyerah untuk dapat menuliskan komentar dengan kata anus, lalu saya mencoba menulis dengan "4nus", dan apa yang terjadi.....BERHASIL, namun saya tidak berteriak-teriak kegirangan karena hari sudah malam dan takut mengganggu tetangga saya 
akhirnya berhasil, HOREE!!!!

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook