diminta untuk menulis oleh teman saya

Minggu, Januari 23, 2011


Pada suatu malam yang senggang saya di-mention oleh kawan saya yang berumur mahasiswa semester muda namun berparas mahasiswa semester tua, dia meminta saya untuk mengupdate blog ini. Sepertinya teman saya ini adalah pembaca setia blog tercinta ini. Awalnya saya menolak untuk menuruti permintaan kawan saya itu. Namun, saya  takut habis ini dia diculik alien yang  sempat singgah di daerah berbah, Sleman. Jika hal itu terjadi berarti saya tidak bisa memberikan kenang2an terakhir sebelum dia pergi meninggalkan bumi ini karena saya tidk tahu apakah di planet lain ada koneksi internet atau tidak. Untuk mencegah hal tersebut saya pun mencoba menulis di blog ini seperti yang kalian baca sekarang ini. Siapa tahu tulisan ini bisa menjadi kenang2an terakhir sebelum diculik alien. Jika kawan saya itu tidak jadi diculik alien ya sudah nggak papa, itung2 bikin orang lain senang

yah...semoga dengan tulisan ini teman saya menjadi girang di malam yang dingin ini dan tentunya tidak jadi diculik alien

You Might Also Like

2 comments

Like us on Facebook