Keluarga Khong Guan

Senin, Januari 10, 2011

Setelah sekian lama menjadi misteri akhrinya saya tau, dimana bapak dari keluarga Khong Guan yang harmonis ini. Sebelumnya ada dugaan kuat bahwa si bapak tidak terliat karena sedang memfoto, tapi jika dilihat jumlah piring dan gelas yang hanya terdapat tiga pasang dapat disimpulkan bahwa si bapak tidak berada di tempat. Lalu siapa yang memfoto, foto keluarga yang harmonis ini, kuat dugaan tukang foto kelilinglah yang memfoto foto keluarga ini. Semoga saja si tukang foto keliling ini tidak memanfaatkan kesempatan yang sempit ini dengan bermain asmara bersama ibu kong ghuan.

 Keluarga Khong Guan yang harmonis
Kemana perginya sang bapak? ternyata beliau sedang merantau di negeri inggris. Si Bapak sedang bekerja sebagai pemain drumband di inggris. Mengapa inggris? karena gaji pemain drumband disana tinggi dan si bapak itu ingin memberikan kehidupan yang lebih baik untuk keluarganya. Kasihan sehari-hari mereka hanya makan biskuit terus-terusan, si bapak berjuang keras agar bisa membelikan beras untuk keluarganya tercinta itu.

Bapak pergi merantau ke inggris untuk bermain drumband
Lalu selama di Inggris siapa yang menafkahi keluarga Kong Ghuan? IBU, ya si Ibu Kong ghuan yang bekerja keras sebagai atlet balap sepeda. Namun usaha ibu tersebut kurang membuahkan hasil, ia tidak pernah menjuarai kejuaraan sepeda sekalipun mulai dari tingkat kecamatan hingga tingkat kabupaten, yang didapat hanyalah kenang-kenangan dari panitia yaitu sekaleng biskuit yang menjadi makanan sehari-hari mereka.
si Ibu mencari nafkah dengan menjadi atlet balap sepeda,
sayang tak pernah dapat juara dan hanya mendapat sekaleng biskuit
dari panitia. Tapi si Ibu tetap tersenyum. HIDUP IBUUU

cepatlah pulang pak, anak istri menuggumu dirumah....





SEKIAN

You Might Also Like

5 comments

  1. HAHAHAHAHA...boleh..boleh XD repost apa mikir sendiri nih mas??? *siiiangarrrr

    BalasHapus
  2. anak laki lakinya jualan sepatu

    BalasHapus
  3. sing rambute aneh ki koe to bo? potongan rambut model mandarin

    BalasHapus
  4. endi? sek bapak pemukul drum kui po?

    BalasHapus

Like us on Facebook