ramalan berdasarkan tahun dan jari tangan

Senin, Januari 03, 2011

Tahun 2010 (tahun jomblo/ tahun putus cinta)
Tahun 2010 adalah tahun dimana banyak orang-orang putus cinta, bisa dikatakan bahwa banyak jomblo bertebaran di seluruh penujuru kota. Hal tersebut ditandakan dengan telunjuk dan kepalan tangan yang menunjukkan angka sepuluh.Telunjuk melambangkan seorang individu dan kepalan tangan melambangkan kekosongan. Jika kedua hal tersebut disatukan berarti sesorang tersebut sendiri atau bisa dibilang terjadi kekosongan di hatinya.


2011 (tahun asmara)
Sepertinya tahun 2011 merupakan tahun yang baik untuk mencari jodoh dan akan banyak orang-orang menemukan jodohnya di tahun ini. Hal itu ditandai dengan dua buah telunjuk yang menyimbolkan angka sebelas. Sepasang telunjuk melambangkan sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara, ibarat dunia milik mereka berdua.
2012 (tahun perselingkuhan)
Tahun 2012 sepertinya akan banyak ditemukan perselingkuhan baik yang dilakukan pria/wanita. Hal itu ditanda dengan sebuah telunjuk ditanagn kanan dan telunjuk dan jari tengah di tangan satunya. Ketika sepasang telunjuk melambangkan hubungan asmara yang membara, lalu dnegan munculnya jari tengah akan menyebabkan munculnua orang ketiga yang menyebabkan hubungan asmara yang sudah terjalin sebelumnya kandas di tengah jalan. Jadi bagi yang sedang menjalin asmara dengan kekasihnya, saya ingatkan untuk berhati-hati di tahun 2012, bina hubungan kalian dengan baik jangan berikan celah munculnya orang ketiga.


Tahun 2013 (tahun lamaran/pernikahan)
Tahun 2013 adalah tahun dimana seorang lelaki harus melamar wanita dihadapan kedua orang tuanya. Atau tahun dimana seorang lelaki "nembung" pada orang tua gadis yang ia cintai untuk dinikahi. Hal tersebut ditunjukkan dengan jari telunjuk ditangan kanan dan tiga jari lainnya ditangan kiri. Jari telunjuk melambangkan seoarang pria, sedangkan di tangan satunya telunjuk melambangkan wanita, jari tengah dan jari manis melambangkan kedua orang tua wanita tersbut. 
Tahun 2014 (tahun pilihan)
Tahun 2014 adalah tahun dimana seseoarang akan dihadapkan 4 pilihan yaitu pekerjaan, asmara, keluarga, dan kebutuhan pribadi. Hal itu dilambangkan dengan sebuah telunjuk  yang melambangkan seseorang dan empat jari lain yang melambangkan pilihan. Di tahun ini anda harus bersikap lebih bijak dalam memilih pilihan-pilhan tersebut, apakah akan memenuhi urusan pekerjaan, asmara, keluarga, atau memenuhi kebutuhan yang bersifat pribadi seperti hoby dan kesenangan lainnya. Tahun 2014 merupakan tahun dimana kebijaksanaan dan kewibawaan anda diuji coba untuk menyelasaikan urusan-urusan tersebut.
Tahun 2015 (tahun ke"sangaran")
Tahun 2015 akan muncul banyak pemberani dan orang sangar. Hal itu ditunjukkan dengan sebuah telunjuk dan lima jari di tangan satunya yang menyimbolkan angka lima belas. Hal tersebut melambangkan satu orang melawan lawan lima orang atau bisa saja satu orang pria menaklukkan lima orang wanita, terserah anda bagaimana menfasirkannya. Yang jelas kalo satu lawan lima  apa nggak sangar sekali tu orang? hahaha

pesan dari saya:
JANGAN PERCAYA DAN ENJOY AJA!!!

You Might Also Like

6 comments

  1. huahaha matmat goblok!!! ngakak bacanya gue

    BalasHapus
  2. afuu bahasamu nganggo gue2 barang saiki....

    BalasHapus
  3. wah iki saingan e master tarot :D
    hahaha...

    BalasHapus
  4. matahariiii...aku lg blogwalking dan NGAKAK abis mbaca ini. keep up the cheer up! :)

    BalasHapus
  5. klo gitu tahun 2013 cocok donk utk nikah???
    gk ada hub dengan angka sial kan??

    BalasHapus
  6. @eka: cocok-cocok aja kok, mau nikah kapan aja bisa :)

    BalasHapus

Like us on Facebook