hayo.....pada bisa kayak gini nggak?

Jumat, Februari 18, 2011

  
Pada suatu malam ditengah rapat kegiatan kampus, saya iseng melakukan hal seperti yang ada di foto ini. Saya pun iseng menanyakan teman-teman saya apakah bisa melakukan hal ini atau tidak, ternyata dari berbagai macam bentuk teman saya tidak ada yang bisa melakukan hal seperti ini. Tampaknya hal ini merupakan hal langka yang patut disyukuri.Tanpaknya ini adalah bakat bawaan keluarga karena dari ketiga saudara saya hanya satu saja yang tidak bisa melakukannya. Saya sendiri mulai mempelajair teknik ini sejak SD waktu itu saya diajari oleh Om saya yg waktu itu masih kuliah, dia menunjukkan hal ini dan saya pun mencobanya karena saya menganggapnya keren.Akhirnya sampai sekarang saya masih bisa melakukan hal ini dengan fasih dan lancar.

Sebenarnya untuk mencoba hal seperti ini gampang-gampang susah yang dibutuhkan hanya ketekunan berlatih dan semangat pantang menyerah. Jika saya bisa, pasti anda semua juga bisa. Ayo dicoba, kalian pasti bisa!!!! 

You Might Also Like

3 comments

  1. wakakakakkkkk...
    boleh-boleh,bisa masuk ripley's believe or not....
    :D

    BalasHapus
  2. hayo kak tompul bisa nggak kayak gini?

    BalasHapus
  3. coba pensiknya diganti knalpot

    BalasHapus

Like us on Facebook