inikah yang disebut takdir?

Selasa, Februari 15, 2011

Saya tidak pernah merasa gagah seperti Rambo, saya tidak pernah merasa ganteng seperti Nicholas Saputra, saya tidak pernah merasa keren seperti kawan saya Adhirga Romadona yang duta wisata dari Banjarnegara , Saya juga tidak pernah merasa sangar seperti kakak angkatan saya Ardi Wilda, Namun saya sering bertanya-tanya, mengapa kehidupan saya selalu dikelilingi oleh gadis-gadis? apakah ini takdir? Saya tidak tahu mengapa semua ini terjadi dan juga tidak pernah berharap mendapatkan semua ini. Ya sudahlah jika memang saya ditakdirkan untuk dikelilingi oleh gadis-gadis saya akan menerima dengan ikhlas dan semoga membawa manfaat bagi kelangsungan hidup umat manusia dan alam semesta. Saya hanya bisa berucap syukur Alhamdulillah











You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook