Maafkan Aku Paul Van Doren

Rabu, Februari 02, 2011





 


Sepatu yang biasa saya gunakan untuk berseluncur ria sudah hancur, lubang sebesar biji salak menghiasi bagian samping kanan. Melihat hal tersebut insting lelaki saya mengatakan bahwa saya harus membeli sepatu baru, namun apa boleh dikata uang saya sangat terbatas apalagi untuk membeli sepasang sepatu skate yang harganya bisa diatas 500 ribu rupiah untuk merk luar sedangkan 200 ribuan merk lokal. Akhirnya dengan kantong pas2an saya membeli sepatu bajakan seharga 80rb rupiah di lapak pinggir selokan mataram. sepatu yang saya beli ini sejenis bajakannya Vans anti hero, memang sih banyak beredar sepatu bajakan berlabel KW yg harganya agak lebih mahal dengan kualitas lebih baik, tapi sekali bajakan ya bajakan, tetep aja sampah.Yaudah saya beli yang ini aja toh paling beberapa bulan juga hancur lagi.

Berhubung saya respect sama Paul Van Doren yang sudah mati-matianan mbesarin nama Vans dan tentunya support mereka pada dunia skateboarding yang cukup besar, saya memodifikasi sepatu bajakan vans ini biar nggak jadi vans. Hal yang pertama yang wajib dilakukan adalah melepas garis  melintang yang  menjadi ciri khas sepatu vans, selanjutnya menutupi segala jenis atribut yang menunjukkan in sepatu vans dengan spidol. Jadilah sekarang "Blank Shoes", selanjutnya saya beri sedikit sentuhan artistik yang sok nyeni biar kelihatan trendi dengan menggunakna tipe X yang saya temu di kepel (salah satu tempat di kampus saya). dan jadilah sepatu dengan merk AS HOL, AS HOL merupakan akronim dari Anak Sholeh.

Ya begitulah sepenggal cerita bagaimana bisa bertahan di dunia skateboarding dengan dana yang cukup minim, tentunya juga tetap terihat stylish dan trendi

You Might Also Like

2 comments

  1. yahhhh...
    aku ada dim sebenernya di kost...converse
    tapi sudah terlanjur basah ya sudahlah

    BalasHapus

Like us on Facebook