Jangan biarkan teknologi merusak kesakralan acara makan malam keluarga anda

Jumat, Maret 25, 2011

Beberapa waktu yang lalu saya menulis tentang keluarga Khong Guan di blog ini. Kalo dilihat-lihat mereka tampak harmonis dan bahagia menikmati momen-momen di meja makan. Dahulu (sesuai dengan setting gambar di kaleng Khing guan) meja makan bagi sebagian atau bahkan semua orang merupakan salah satu tempat istimewa di rumah mereka selain ruang keluarga. Di meja makan semua anggota keluarga dapat saling bercerita tentang kesibukan mereka, meja makan salah satu tempat dimana bisa mencuri waktu setiap anggota keluarga ditengah-tengah kesibukan duniawi mereka.

Lain dulu lain sekarang, teknologi yang berkembang sekarang membuat hilangnya batasan ruang dan waktu, semua orangpun terbuai dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan. Tampaknya setiap orang tak mau sedetikpun ketinggalan informasi mengenai peristiwa yang terjadi diluar sana. Akibatnya, kini setiap saat orang-orang tampak sibuk dengan gadgetnya masing-masing hanya sekedar mendapatkan informasi terkini. Meja makan yang dahulu memiliki makna yang istimewa kini hanyalah sekedar tempat untuk duduk dan makan.

hahahaha ngomong apa sih saya ini... Jangan percaya tulisan diatas ngelantur semua. intinya dari pengamatan tersebut membuat saya terinspirasi untuk membuat karya ini. Setelah berhari-hari mencari kaleng biskuit Khong Guan akhirnya nemu juga di kasih sama temennya kakak saya. Ketika kaleng biskuit sudah ditangan, langsung saya buka photoshop, scan, dan diedit dikit,,,dan jadilah......
 


kayaknya dibuat kaos oke juga...

You Might Also Like

7 comments

  1. hahaha boleh..boleh...pesen atu, kalo mau dibuat kaos :D

    BalasHapus
  2. hahahahahaaaa,boleh juga nih... mangstab!

    BalasHapus
  3. iya minggu depan mungkin akan dibuka sesi pre ordernya hehehe

    BalasHapus

Like us on Facebook