Bukan sembarang mainan

Jumat, April 15, 2011

Pada UTS kelas produksi iklan, saya dan teman-teman yang lain mendapat tugas individu untuk membuat sebuah print ad iklan layanan masyarakat. Temanya masalah komunikasi yang ada disekitar kita, terserah mau tentang media massa, internet, televisi, pornografi pokoknya yang berhubungan dengan komunikasi.

Setelah berhari-hari mencari ide saya memutuskan untuk memilih twitter sebagai tema print ad. Berdasarkan pengamatan saya dan pengalaman beberapa teman, saya mendapati bahwa banyak orang yang menanggap twitter sebagai "mainan" namun dibalik mainan tersebut twitter dapat menjadi sebuah kekuatan untuk membuat sebuah perubahan. Dibalik itu semua masih banyak orang yang menggunakan twitter secara sembarangan yang akhirnya merugikan orang itu sendiri.

Diprint ad ini saya sedikit memodifikasi huruf T di logo twitter menjadi sebuah senjata api. Ibarat senjata jika sembarangan menggunakan dapat membahayakan orang itu sendiri. Mungkin seperti itulah pesan yang mau saya sampaikan melalui print ad ini.

karya saya dan teman-teman yang lain dapat dilihat di Insight in Sight - Advertising Online Exhibition

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook