Bel SMA 4 Yogyakarta

Selasa, Juni 28, 2011

SMA 4 Bhe joga era 2008-an

3 tahun sudah saya menjalani status sebagai mahasiswa. Disaat-saat menjelang keberangkatan saya ke muntok, bangka barat 2 juli besok, saya teringat bahwa dulu saya pernah merekam bunyi bel SMA saya, SMA N 4 Yogyakarta. Bermodalkan N-gage QD saya pun nongkrong di belakang ruang multimedia dan menunggu bel berbunyi. Tampaknya kurang kerjaan sekali saya waktu itu, yang saya pikirkan "wah asyik bisa ngerjain kelas orang waktu pelajaran". Benar juga beberapa kali rekaman bel di bunyikan ada yg tertipu juga tapi untungnya tidak sampai kelas dibubarkan hehehe....

Setelah saya mengupload file audio ini di 4-shared, kawan saya Doni mengabarkan bahwa bel SMA 4 sudah ganti. Saya merasa beruntung sekali dapat mengabadikan suara bel ini karena dimana lagi bisa mendengarkan suara bel yang agak wagu ini. Jika dahulu saya merasa sangat kurang kerjaan telah melakukan hal ini, kini saya merasakan itu adalah hal yang sangat brilian. Tampaknya budaya untuk mendokumentasikan sesuatu sudah harus dimulai sejak dini karena ketika sudah menjadi kenangan, tak perlu lagi scanning memory untuk mengingat kembali kenagan tersebut. Dengan bantuan teknologi internet semua itu tinggal klik untuk membuka kembali lembaran kenangan tersebut :D

selamat mendengarkan :)

You Might Also Like

1 comments

Like us on Facebook