postingan yang menyesatkan

Selasa, Juni 14, 2011

Sejak awal diudarakan (duh saya nggak tau istilah yang tepat, ada yang bisa kasih saran?) blog ini lumayan mendapat banyak kunjungan. Selain karena sering saya share di media jejaring sosial seperti facebook dan twitter pengunjung banyak datang karena ulah mbah google yang membuat mereka tersasar di blog ini. Ulah google tersebut juga membuat salah satu postingan yang saya buat menjadi postingan yang paling banyak dibaca sejak diposting pada bulan september 2010. Postingan berjudul "tips menumbuhkan kumis dengan cepat" menjadi postingan paling banyak dibaca di blog ini. Banyak orang tersasar ke blog ini akibat banyak yang mencari tips/cara menumbuhkan kumis, sungguh sial mereka yang serius mencari tips/cara tersebut malah tersasar di postingan ra ceto ( tidak jelas) ini hahahhaha. Bahkan ada orang yang tidak saya kenal meng-add FB saya kemudian menanyakan cara menumbuhkan kumis pada saya. Wah..wah..wah.. ternyata banyak juga yang ketipu.

Mengapa postingan itu bisa terposting? apa yang mendasari saya untuk membuat postingan tersebut? Bagaimana saya bisa membuat kumis tumbuh dengan cepat hanya dengan diolesi pasta gigi Jawabannya adalah iseng dan jiwa eksperimen saya yang tiba-tiba muncul tak terkendali. Dimulai membuat semacam storyboard kemudian dieksekusi. Pertama saya foto keadaan kumis saya waktu masih tebal kemudian dicukur sedikit lalu difoto lagi, cukur lagi foto lagi, dan seterusnya hingga saya bebas dari kumis. Kemudian baru saya atur fotonya secara terbalik dimulai dari kumis yang belum tumbuh hingga kumis yang sudah tebal. Tidak lupa juga diselingi foto adegan mengolesi pasta gigi di bagian yang ingin ditumbuhi kumis. Jika dipikir-pikir ini adalah postingan paling tolol yang pernah saya buat. Tapi setidaknya postingan ini membuat teman-teman saya tertawa-tawa membacanya, padahal saya tidak berniat melawak lho...

Melalui postingan ini saya ingin mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya bagi orang-orang yang ingin sekali menumbuhkan kumis tapi malah tersasar di postingan sesat trsebut. Semoga cita-cita kalian untuk bisa punya kumis tercapai. Piss man :D
postingan tersebut bisa dibaca disini

postingan yang paling banyak dicari


inilah keyword yang membuat mereka tersasar di blog ini

salah satu korban bertanya pada saya
korban yang lain, sepertinya ingin sekali memiliki kumis (tanyanya serius coy)

You Might Also Like

1 comments

Like us on Facebook