Kekonyolan di malam senin

Sabtu, Juni 04, 2011

Tulisan pindahan dari www.diarymatahari.blogspot.com, Minggu 15 Mei 2011

Saya dan kekonyolan sepertinya adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Bahkan kawan saya ada yang bilang kalo setiap pergi sama Matahari pasti ada kejadian konyol. Contohnya seperti yang terjadi malam ini, tadi saya dan teman-teman habis pulang dari acara skate di solo naik mobil bersama-sama. Teman saya ada yang mengajak menonton acara white shoes and the copuples company di MES 56. Sesampai di jogja langsunglah kami menuju MES 56. Sampai disana mobil yang parkir lumayan banyak alhasil kami mendapatkan tempat parkir paling ujung. Lalu jalan kakilah kami dari mobil ke Mes 56. Berhubung saya jalan terlalu cepat, berhentilah saya di samping sebuah mobil sambil menunggu teman saya. Melihat kaca mobil yang berembun karena dinginnya hujan menggoda tangan saya untuk "meninggalkan jejak" di kaca tersebut. Dimulailah gerakan-gerakan jari telunjuk saya membentuk tulisan "sukatoro.com". Selesai menulis teman-teman saya ketawa-ketawa smabil ngomong gii "kamu ngapain? itu ada orang didalem mobil dari tadi ngeliatin sambil melongo". Ups...sayapun kaget, saya kira tidak ada orang di mobil, saya pun segera memasang capuchon menutupi kepala saya sambil berjalan ke Mes 56 seolah tidak terjadi apa-apa. Untung orang yang di mobil tadi bule dan semoga nggak ngerti sukatoro itu apaan

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook