Perubahan menjelang 21

Sabtu, Juni 04, 2011

Tulisan pindahan dari www.diarymatahari.blogspot.com , Minggu 22 Mei 2011

Menjelang  umur 21, fisik saya mengalami beberapa perubahan. Salah satu yang terasa adalah tumbuhnya bulu di leher. Entah apa itu namanya, kalau disebut jenggot teksturnya malah mirip bulu ketiak atau bulu pubis. Lalu bulu apakah ini? Awalnya saya agak panik soalnya bulunya panjang sekali masa ada bulu ketiak tumbuh di leher nggak asikkan kalo besok leher ini harus dikasih pake deodoran roll on tiap hari. Setelah tanya-tanya temen, ternyata hal itu adalah hal yang wajar. Memang tidak semua teman saya ditumbuhi bulu di bagian lehernya tetapi ada beberapa yang mengalami hal demikian. Semoga saja dengan tumbuhnya buku ini jenggot saya juga ikut tumbuh (soalnya saya pingin punya jenggot).

tampak samping

tampak depan agak nyamping

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook