21 tahun dan Bulu

Sabtu, Juni 04, 2011

Tulisan pindahan dari www.diarymatahari.blogspot.com , Senin 30 Mei 2011

21 tahun yang lalu saya belum berbulu, hanya ada rambut ,sedikit alis (yang sepertinya juga belum tumbuh), dan bulu-bulu tipis. Kini, setelah 21 tahun kemudian bulu banyak tumbuh disekujur tubuh saya. Mulai dari dekat mulut atau sering disebut kumis, di ketiak, di leher, di betis, di perut, dan dimana-mana ditumbuhi bulu. Bulu-bulu tersebut tumbuh perlahan hari demi hari. Sekarang saya sedang menunggu tumbuhnya bulu di bawah dagu atau jenggot. Mengapa saya ingin punya jenggot? agar telihat tampan? keren? atau berwibawa? bukan itu semua. Alasan saya ingin memiliki jenggot adalah agar bisa mencukur jenggot, itu saja. Menurut saya seorang pria akan telihat jantan ketika sedang mencukur jenggot di depan cermin. 

30 Mei 1990, tubuh saya belum ditumbuhi banyak bulu

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook