Menumbuhkan Bulu Dalam Tempo 2 Minggu Saja

Minggu, September 25, 2011

Dahulu kala saya pernah memberikan tips dan trik menumbuhkan kumis dengan cepat. Tips yang saya buat ini cukup mendapat respon positif dari orang-orang yang telah membacanya. Sayang dari banyak orang yang mencoba tips tersebut tidak ada satupun yang berhasil. Entah kenapa sayapun juga tidak tau mengapa bisa begitu, mungkin mereka tidak melakukan prosedur secara benar. Ditengah kegalauan akibat tips yang saya buat tidak berhasil saya menemukan semacam pencerahan. Ketika membuka facebook ada yang menge-tag saya dengan foto dibawah ini (klik untuk memperbesar)

Rupanya itu adalah sebuah produk penumbuh bulu yang bernama Minyak Jem Bat. Sungguh ajaib tampaknya karena hanya dalam tempo 2 minggu saja bulu bisa tumbuh. Dalam foto ini ditampilkan secara perlahan-lahan bagaimana bulu tersebut bisa tumbuh. Selain itu ada juga testimoni dari konsumen dan nampaknya berhasil. Saya tidak tahu apakah minyak ini dapat digunakan untuk menumbuhkan kumis atau tidak. Jadi bagi teman-teman yang sudah mencoba menumbuhkan kumis menggunakan odol tapi gagal bisa dicoba menggunakan Minyak Jem Bat.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook