Mengadu peruntungan di Yogyakomtek 2011

Senin, Oktober 03, 2011

Salah satu pameran komputer terbesar di Indonesia kembali di gelar di Yogyakarta, Yogyakomtek. Kali ini Yogyakomtek 2011 mengusung tema Green IT. Selain pameran ada beragam kegiatan salah satunya adalah lomba poster. Tema lomba poster kali ini sama dengan tema pameran yaitu Green IT. Dalam lomba kali ini pesenta diminta membuat sebuah poster untuk mengajak audiens menggunakan produk IT ramah lingkungan. Ketika membaca semacam "brief" singkat dari poster acara, saya agak kebingunan. Saya kurang memahami produk IT yang "green" itu seperti apa. Saya taunya yang ramah lingkungan ya yang hemat listrik. Ya sudah akhirnya saya membuat poster yang mengajak orang-orang untuk menggunakan produk IT berkonsumsi listrik rendah dikaitkan dengan isu global warming. Sayang poster ini tidak lolos menjadi 3 besar tapi yang membuat saya senang teman saya si Angga berhasil menyabet juara 1, konco seneng melu seneng lah :). Kata  Angga karya saya ikutan dipajang di JEC dan berarti masuk 10 besar...lumayanlah biar nggak menang yang penting ikut dipajang. Eh tapi kok tadi saya ngecek karya saya nggak ada ya? hmmm....udah pada copot mungkin

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook