Menonton konser Mogwai di hari minggu

Senin, Desember 26, 2011

Minggu  tanggal 4 Desember lalu saya menonton salah satu band yang paling saya tunggu kedatangannya di Indonesia yaitu Mogwai. Band beraliran post-rock ini datang jauh-jauh dari glasgow, Skotlandia ke Indonesia untuk mengakhiri tur mereka di Asia. Dua hari sebelumnya mereka manggung di Bangkok, Thailand. Konser ini merupakan konser pertama mereka di Indonesia. Mereka bermain sangat baik malam itu dan sejenak menghangatkan dago tea house dari dinginnya suhu di Bandung dengan alunan musik yang mereka mainkan. Pokoknya konser berjalan dengan sempurna. Alhamdulillah dari beberapa lagu yang mereka mainkan saya lumayan bisa mengikutinya dan yang paling saya senang adalah lagu yang paling saya suka "mogwai fear satan" dimainkan dengan sangat apik sama seperti  di DVD konser mereka "Burning" yang saya download secara ilegal beberapa bulan yang lalu.

Ini adalah pengalaman nonton konser dengan artist luar negeri pertama saya. Dengan tiket hanya 200 ribu rupiah saja untuk pre sale-nya  saya bisa menonton band import dari Skotlandia ini. Sangat menyenangkan sekali. Tentunya kesenangan  ini tidak akan terjadi jika saya tidak nekat berangkat ke bandung dengan kantong pas-pas-an dan waktu yang mepet. Konser digelar minggu malam dan  hari senin saya harus masuk kantor karena saya sedang magang. Berangkat minggu siang bermalam, di Mc D ,dan kembali ke Jakarta esok paginya. Sungguh waktu yang sangat sempit sekali. Tapi apalah waktu yang sempit ini jika dibandingkan pengalaman tak terlupakan menonton band yang paling ditunggu datang. Intinya saya senang sekali dan merasa menjadi salah satu orang yang beruntung karena bisa menonton konser ini. Akhirnya band yang biasanya cuma saya dengar MP3 bajakannya kemarin 4 Desember 2011 bisa nonton live-nya.


berhubung saya nggak bawa kamera, saya kasih liat scan tiketnya aja ya :p

















Sungguh singkat dan tidak penting sekali tulisan saya tentang konser Mogwai ini, untuk melihat foto dan liputan konser yang lebih baik bisa dilihat disini atau disitu

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook