artwork

no place to sleep today

Senin, Februari 28, 2011
agak serius

gak jadi ikut ya udah dipajang disini aja

Jumat, Februari 25, 2011
nggak serius

hayo.....pada bisa kayak gini nggak?

Jumat, Februari 18, 2011
agak serius

COMMUVAL 2011 : COMMUNICATION FESTIVAL 2011

Kamis, Februari 17, 2011
nggak serius

inikah yang disebut takdir?

Selasa, Februari 15, 2011
nggak serius

Asal - Usul Patung FISIPOL

Senin, Februari 14, 2011
agak serius

Maafkan Aku Paul Van Doren

Rabu, Februari 02, 2011

Like us on Facebook