Akhirnya dibuat juga

Rabu, Januari 18, 2012

Dulu sempet bikin tulisan ini, Akhirnya teknologi DTG bisa mewujudkannya. Dengan teknologi ini kita bisa bikin kaos dengan mudah dan cepat. Desain langsung dicetak di kaos, seperti printer waktu ngeprint kertas. Katanya sih sablonnya bakal awet biarpun dicuci atau di sikat, semoga aja awet beneran. Kalo mau jujur sih lebih bagus sablon manual daripada yang digital kayak gini. Pokoknya saya senang sekali kaosnya bisa terealisasi :)

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook