Rahasia kelezatan bakso

Minggu, Januari 22, 2012

Sebuah diskusi singkat antara seorang ABG sebut saja Joni dengan Abang tukang bakso tentang rahasia kelezatan bakso.

Joni: Bang, baksonya kok enak banget siiiih bikinnya pake apa?
Abang tukang Bakso: ooooh bikinnnya pake celana dalem dek, enak kaaaan.
Joni: iiiiih kok jorok banget sih bang?
Abang tukang Bakso: Lha kalo nggak pake celana dalem risih dek, situ juga risih kan kalo nggak pake?
Joni: oh iya ya..wah kita sama dong, saya juga pake lho sekaranggg *toss*

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook