:3 <- apa yaaa artinya?

Jumat, Maret 23, 2012

sering sekali saya temui di sosial media atau di SMS emoticon seperti ini:

:3


Sebenarnya saya  tidak mau ambil pusing untuk memahami apa arti emoticon tersebut atau membayangkan expresi muka manusia dengan emoticon tersebut. Sampai pada suatu hari teman saya ada yang menanyakan ":3 dalam bentuk fisik expresi mukanya kayak apa ya?", sejenak saya berpikir, wah benar juga ya, kalo :) bisa dibayangin ekspresi senyum lalu gimana kalo :3?
Saya pun  kemudian membayangkan, apa ya kira-kira eksperi muka yang pas untuk emoticon ini...sampai pada akhrnya saya teringat sebuah karakter alien di film Men In Black

 

Lihat!!! sangat pas bukan untuk menggambarkan emoticon :3 ?
Menurut saya ini pas sekali untuk menggambarkan emoticon :3, : untuk matanya dan 3 untuk dagunya.
Alien ini bernama Ballcinian, alien unik yangg memiliki testikel di dagunya. Saya teringat sekali ketika will smith dalam film Men In Black menoba menendang selangkangan Ballchinian tetapi tidak ada efeknya sama sekali sampai ia tersadar bahwa testikelnya ada di dagu, kemudia ditendanglah dagu tersebut. Ballchinian pun KO.

Semoga saja tebakan saya tentang emoticon :3 tidak salah, jika salah saya mohon maaf, syukur-syukur kal ada yang mau njelasin... hehehehe

info lebih lanjut untuk ballchinian dapat dilihat disini: http://meninblack.wikia.com/wiki/Ballchinian

You Might Also Like

3 comments

Like us on Facebook