what google said about me

Rabu, Maret 14, 2012

Iseng-iseng nge-search nama saya di google dan inilah daftar top 5 situs yang muncul. Sekarang akan saya ceritakan mengapa nama-nama saya bisa tercantum di situs ini.



1. Facebook
Saya bergabung disini awal tahun 2009. awalnya sih saya sudah berniat untuk nggak bikin akun-akun di social media alasannya cukup konyol "biar beda dari yang lain". Setelah beberapa lama akhirnya saya tertarik untuk membuat akun disini. Salah satu alasan yang membuat saya bergabung di situs ini adalah ketika teman saya bercerita bahwa ia habis chatting denga pro skateboarder dari Amerika melalui situs ini. Saya pun tertarik dan membuatnya. Alhamdulillah dari awal bergabung hingga saat ini saya bersyukur belum pernah terjangkit virus alay. Entah mengapa situs ini berada di urutan pertama. Mungkin karena pencatuman nama saya di situs ini sering sekali seiring dengan seringnya sosial media ini digunakan.

2.Blog fantasimatahari.blogspot.com
Saya memiliki sebuah blog, ya yang sedang anda baca ini. Sebuah blog yang saya bikin sejak tahun 2009 dan alhamdulillah saya masih konsisten untuk menulis disini. Dengan kemampuan menulis sesuka hati saya bangun blog ini hingga sampai seperti ini. Blog ini sebenarnya untuk melatih kemampuan menulis. Sebagai mahasiswa komunikasi saya harus bisa menulis dan blog ini adalah sarana untuk membuat saya terbiasa menulis.

3. Twitter
Awalnya saya sama sekali nggak tertarik sama social media yang satu ini. Sadar bahwasannya mahasiswa periklanan harus mengamati apa saja yang ada sekelilingnya. Hal paling mudah untuk mengamati adalah melalui timeline twittter. Melalui timeline saya bisa tau apa yang sedang hangat dibicarakan dan tentuya dapat menambah wawasan saya akan hal-hal baru.

4. LinkedIn
Salah satu social media yang terakhir saya daftar. Dulu bikin ini gara-gara liat tulisan temen kalo penting banget punya ginian. Akhirnya saya iseng-iseng bikin, siapa tahu berguna nanti. Kayaknya ini adalah salah satu social media yang wajib dimiliki oleh mahasiswa tingkat akhir seperti saya. Melalui social media ini saya dapat terhubung dengan orang-orang di industri periklanan di seluruh dunia.

5. Blog KDRI
Dulu zaman KDRI belum sebesar sekarang mereka masih pake blog untuk menyampaikan ide-idenya. Waktu itu kDRI bikin lomba desain kaos, yang terpilih kaosnya bakal diproduksi dan pemenang akan mendapat royalti. Iseng-iseng saya ikut mengirimkan desain saya. Entah mengapa situs tersebut sering muncul ketika saya men-search nama saya. Padahal sudah saya mengirim desain tersebut sudah lama sekali dan blog-nya sudah tidak aktif sejak lama.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook