Jangan tiru adegan ini tanpa latihan yang cukup!!!

Minggu, April 01, 2012

Ini keahlian yang saya pelajari sejak belajar di bangku sekolah dasar dan sampai saat ini saya masih mahir melakukannya. Pada saat itu ribuan buku kung fu era millenium sudah saya baca untuk mempelajari keahlian ini, sayang sekali saya tidak menemukan petunjuk yang tepat. Hingga akhirnya dilembar terakhir kertas THB (tes hasil belajar) Matematika secara ajaib saya melihat soal cerita yang alangkah susahnya untuk dikerjakan. Sampai akhirnya pensil yang saya pegang saat itu saya coba permainkan untuk mengisi waktu menuggu bel berbunyi. Yak..secara tidak sengaja pensil tersebut saya selipkan di mata saya dan wow...saya bisa mempelajari keahlian tersebut!!!! sungguh anugrah yang luar biasa pada saat itu. Sangat bersyukur hingga sekarang saya masih fasih dalam mempertontokan keahlian ini.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook