Agama Cherrybelle

Rabu, Mei 16, 2012

Di suatu sore yang cerah, saat itu suasana timeline cukup tenang. Belum banyak isu-isu yang asyik untuk dijadikan alasan untuk marah-marah di linimasa. Dalam suasana yang tenang itu kawan saya Cahya men-twit-kan link menarik yaitu http://tuhancherrybelle.blogspot.com/2012/04/sejarah-tuhan-cherrybelle.html. Setelah saya buka saya kaget, ternyata in adalah SITUS RESMI PENYEMBAH CHERRYBELLE!!!! WOOOOOOW AJAIIIB!!!

tampilan situs resmi penyembah cherrybelle

Lucu.
Itu komentar saya waktu pertama kali membuka situs ini. Lucu karena banyak yang menanggapi situs ini dengan serius. Coba cek sendiri di bagian komentar, bagaimana orang-orang dengan serius menanggapi postingan-postingan yang ada. Selain lucu menurut saya ini adalah bentuk sindiran kepada orang-orang yang sering berlebihan dalam mengidolakan sesuatu, seperti brand sebuah gadget atau kelompok penyanyi tertentu. Seakan-akan mereka sudah menuhankan hal-hal yang bersifat duniawi tersebut. Mungkin dari fenomena tersebut si pembuat blog iseng membuat  sindiran  yang termanifestasi dalam blog agama cherybelle.

Saya rasa si pembuat blog adalah orang yang memiliki waktu senggang terbanyak sedunia. Bagaimana tidak, selain harus membuat blog dan segala kontennya, si pembuat blog juga membuat ayat-ayat suci untuk agama ini, dan yang lebih konyol lagi adalah mendata brand-brand apa yang menggunakan cherrybelle sebagai endorsernya. Sungguh senggang sekali hidupnya.






You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook