avatar saya yang baru huhuhuhu

Senin, Mei 21, 2012


Terhitung sejak tanggal 18 mei kemarin saya mengganti avatar saya yang bergambar seorang anak terbang menggunakan burung kecil dengan avatar baru ini. Soalnya saya melihat si burung tampak kelelahan terbang terus menerus tanpa henti. Kasihan sekali.



 Ada yang tahu ini gambar apa?
yak... benar..... pantat ayam alias brutu. Ide awalnya dari cover-cover band2an blackmetal yang berwarna hitam putih (ada yg  tau istilahnya?)  dan mungkin karena saya kebanyakan liat videonya Barrier Kult jadi pingin bikin artwork-artwork ginian. Berhubung saya gak bisa gambar dan pengetahuan saya tentang subkultur ini dangkal sekali. Jadilah artwork yang amburadul macam ini. Hahahaha

Pokoknya salam BRVTV dan SEJAHTERA.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook