Kaos Nyoro Nyoro

Kamis, Mei 10, 2012

Kaos Nyoro Nyoro adalah salah satu kaos favorit saya. Saya beli 3 tahun yang lalu di awul-awul sekaten. Sekedar info saja awul-awul adalah sebutan masyarakat yogyakarta untuk flea market. Dibeli dengan harga murah sekali hanya Rp. 10.000 untuk 3 kaos. Yang namanya area 10 ribuan dapet tiga tentunya kaos yang dijual disana ditumpuk secara tak beraturan. Akhirnya setelah perjuanagan yang cukup keras saya mendapat kaos ini bersama 2 kaos yang lain yaitu satu kaos snoopy berwarna merah dan satu kaos bergambar menara eiffel (sayang sekali kaos ini bolong).



Waktu saya beli kaosi ini, sebenarnya saya nggak tahu Nyoro Nyoro itu karakter apa. Gambarnya yang unik dan kondisi kaos yang cukup baik membuat saya tertarik untuk membelinya. Untuk mencari tahu karakter apa ini, seperti biasa saya pun mencari informasi di google dan menemukan jawaban dari pertanyaan saya. Ternyata ini adalah salah satu kaarakter di The Moomins sebuah buku seri dan komik strip yang berasal dari Finlandia.


Selain menemukan asal muasal karakter dalam kaos saya tersebut. Saya juga menemukan sesuatu bahwa nyoro-nyoro ada dalam kehidupan nyata yaitu semacam belut atau cacing sepertinya, saya tidak tahu persis. Pokoknya seperti ini, silakan ditafsirkan sendiri.




Wow...ternyata setelah iseng-iseng search di e-bay, karakter ini ada merchandise-nya


You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook