kasihan sekali anak ini

Jumat, Mei 25, 2012

Kayaknya baru kemarin saya nulis tentang keyword yang paling sering mengantarkan orang-orang tersasar ke blog ini. Waktu saya iseng-iseng search nama blog ini di twitter, saya menemukan percakapan ini



Sebuah percakapan dua insan anak manusia yang terobsesi untuk memiliki kumis. Tampaknya Si Achmad senang sekali telah menemukan postingan sesat tersebut dan membaginya ke kawannya. si Vadri juga terlihat tertarik dengan tips dan trik tersebut, terlihat ketika dia menanyakan kemanjuran dari olesan odol di atas bibir tersebut. Hal yang paling membuat saya merasa berdosa adalah ketika si Achmad berkata "Gue udah nyoba tadi pagi, katanya nunggu 1 minggu -.-", betapa kasihan anak ini satu minggu penantian akan berakhir dengan sia-sia. Semoga mereka bisa memiliki kumis dengan cara yang benar dan alami.

semoga.

You Might Also Like

1 comments

Like us on Facebook