Koala-la Soft Cotton Candy

Kamis, Mei 17, 2012

Setiap orang pasti memiliki semacam mood booster sebelum melakukan sesuatu. Mungkin bisa berbentuk lagu favorit, cemilan favorit, atau hal-hal yang menyenangkan. Saya pun juga punya semacam mood booster. Salah satunya adalah Koala-la cotton Candy.

koala-la soft cottn candy melon (kiri) dan strawberry (kanan) dengan background kaos nyoro-nyoro

Sebelum saya melakukan sesuatu dengan microsoft word, mau nggak mau saya harus berkompromi dengan rasa malas. Dengan halus saya ajak rasa malas tersebut untuk minggir sebentar dari jiwa dan raga saya untuk sementara waktu. Rasa malas tersebut hilang disetiap lumeran permen kapas yang masuk kedalam mulut secara perlahan. Manis sekali rasanya dipadu dengan kehalusan gula-gula kapas berperisa melon atau stroberi.

Permen kapas ini menjadi cemilan favorit saya sejak magang di Jakarta. Ketika itu saya tinggal di daerah Tanah Tinggi yang berdekatan dengan fly over galur. Disana saya tinggal sendiri, salah satu hiburan saya di tengah kesendirian tersebut hanyalah sebuah laptop dengan koneksi internet. Untuk membuat kesendirian di depan laptop menjadi lebih menyenangkkan, pergilah saya ke indomaret/alfamaret terdekat. Kebetulan ada 3 toko tersebut di dekat tempat tinggal saya. Disaat saya tengah mencari cemilan apa yang mau dibeli, tidak sengaja saya melihat koala-la soft cotton candy seharga 2.500 rupiah. Permen kapas yang dulu iklannya sering saya lihat di majalah bobo. Akhirnya saya beli permen kapas tersebut dan ketagihan sampai sekarang.

Semoga koala-la soft cotton candy tetap ada sampai saya tua nanti agar anak saya bisa merasakan nikmatnya makan permen kapas berperisa melon dan stroberi. :)

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook