mbak berry dari situs tri

Senin, Mei 07, 2012

Beberapa hari ini saya iseng-iseng buka-buka situs-situs perusahaan telekomunikasi, mulai dari XL, Three, Axis, Telkomsel, Indosat, dan lain sebagainya. Untuk sebuah keperluan saya bolak-balik menjelajahi situs-situs tersebut. Awalnya capek juga sampai akhirnya saya sampai disebuah situs. Pertama kali saya buka situs tersebut saya langsung disambut senyuman manis dari seorang mbak-mbak. Wah senang sekali saya mendapat senyuman tersebut.Mbak-mbak di situs tersebut berhasil menjadi stopping power bagi saya untuk berhenti sejenak untuk sekedar membaca paket promo yang ditawarkan tersebut. Sungguh memiliki kekuatan magis!!!

Inilah penampakan situs  tersebut




Saya sering sekali ditanya, "Mat perempuan idamanmu tuh yang seperti apa sihhh?", saya pun sering bingung menjawabnya. Namun setelah saya membuka situs tersebut, jika ditanya seperti itu lagi saya sudah punya jawabannya "Ya...yang kayak mbak-mbak di situs three.co.id itu lho" :p

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook