mereka pun tersasar kesini dan kamu pun harus bersyukur

Kamis, Mei 24, 2012

Blog ini kurang lebih sudah berumur  hampir 3 tahun, terhitung sejak dibuat pertamakali di bulan Juni 2009. Selama hampir 3 tahun ini sudah ada kurang lebih 40.000 orang yang mengunjungi blog ini. Angka yang cukup besar bagi saya melihat tulisan di bog ini adalah tulisan yang biasa-biasa saja. Salah satu penyumbang terbesar pengunjung blog ini adalah mesin pencari seperti google. Ketika sesorang mencari keyword tertentu kemudian mesin pencai mengarahkan mereka kesini. Dibawah ini saya perlihatkan daftar keyword yang menjadi penyumbang pengunjung blog dari awal blog ini dibuat hingga saat ini.




Bisa dilihat bahwa 5 urutan pertama ditempat oleh keyword yang berhubungan dengan "cara menunmbuhkan kumis". Jangan heran jika anda memasukkan keyword tersebut akan tersasar di blog ini karena saya prnah memposting tulisan tentang menumbuhkan kumis. Padahal padahal apa yang telah saya tulis cuma iseng dan bohongan. Kasihan sekali jika ada yang mempraktekkan beneran.

Banyaknya jumlah orang yang mencari cara menumbuhkan kumis menunjukkan bahwa banyak orang-orang yang ingin memiliki kumis. Pantas saja minyak penumbuh kumis macam firdaus oil tetap ada dari dulu hingga sekarang. Itu menandakan kalau minyak firdaus banyak yang beli. Dari fakta ini menunjukkan bahwa kita yang dikarunia kumis harus bersyukur. Banyak sekali orang nun jauh disana tidak bisa memiliki kumis. Bahkan yang paling apes adalah mencari tips menumbuhkan kumis di internet malah tersasar di blog sesat ini :p.

Untuk itu mari kita ucapkan syukur karena kita bisa memmiliki kumis.
Alhamdulillah. :)

Dan semoga orang-orang yang ingin memiliki kumis bisa segera memilikinya. Aamiin.

bagi yang ingin melihat postingan sesat tersebut bisa dilihat disini

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook