Produk terbaik bulan ini

Senin, Mei 28, 2012

Bulan Mei hampir habis, tampaknya akan sangat oke jika saya menulis tentang produk terbaik bulan ini versi saya. Tidak ada kriteria tertentu pemilihan produk terbaik versi saya, yang jelas jika suatu produk sangat unik dan bisa menarik perhatian saya, mungkin akan masuk ke dalam kategori produk terbaik.

Inilah produk terbaik bulan ini, Nu Milk Tea


Pada suatu hari di timeline twitter saya ngeliat temen saya kalo nggak salah si Japra nge-twitpict foto produk ini. Senang sekali saya waktu itu, mengetahui bahwa sudah ada produk teh susu dalam kemasan. Akhirnya di hari minggu 2 minggu yang lalu di tengah teriknya sinar matahari saya pergi ke Indomaret untuk mencoba produk ini. Rasanya enak sekali, perpaduan yang pas antara teh dan susu. Rasanya tidak jauh beda dengan teh susu yang dibuat secara konvensional dengan harga yang tidak kalah jauh. Sangat cocok untuk menghilangkan dahaga ditengah panasnya cuaca dan padatnya aktivitas. Kayaknya terakhir saya minum teh susu 3 bulan lalu di foodcourt ITC cempaka mas atau Atrium Senen, saya lupa pastinya. Jadi saya seneng banget produk ini bisa dibeli di toko-toko sekitar rumah saya.

Menurut saya Nu (kalo nggak salah nama brand-nya) sangat pandai melihat peluang. Jumlah peminat teh susu yang cukup banyak adalah potensi besar di pasar ini. Selain itu, setahu saya Nu tidak punya kompetitor sama sekali di produk minuman teh susu dalam kemasan. Sekalipun ada itu juga bukan produk yang siap minum. Kalo nggak salah yang sudah bikin semacam ini Max Tea, tetapi Max Tea masih berbentuk sachet, jadi harus dicampur air matang dulu sebelum bisa dinikmati.

Kayaknya tinggal nunggu waktu saja, perusahaan lain pasti bikin produk serupa.
Semoga Nu Milk Tea tetap eksis di pasaran. :)

You Might Also Like

2 comments

  1. Apakah rasanya seenak Nestea Milk Tea dari Nestle Thailand yang legendaris itu? Apakah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalo itu saya nggak tahuuu..belum pernah coba. Emang dijual di Indonesia juga?

      Hapus

Like us on Facebook