raih esokmu bangkitkan semangat untukku

Minggu, Mei 06, 2012


Ku liat di suatu tempat yang pernah kita lewati..
Kini ku kan melangkah pasti..
Esok kita pasti bawa harapan..

* Siapkan harimu dengan nutrisi Frisian Flag. Raih Esokmu*


Iklan ini merupakan salah satu iklan yang saya sukai. Entah kenapa setiap lihat iklan ini tiba-tiba saya langsung semangat menjalani hari, seolah tidak mau kalah dengan anak-anak tersebut. Apa lagi ngeliat iklan ini pagi-pagi sebelum melakukan aktivitas. Menurut interpretasi saya iklan ini menceritakan sekumpulan anak yang tidak sabar untuk menunggu hari esok sehingga mereka bersekongkol dengan anak satu komplek untuk melukis langit yang gelap untuk menjadi pagi yang cerah. Selain sinematografinya yang oke, tentunya satu hal penting yang membuat saya bersemangat ketika melihat iklan ini adalah lagunya. Ya, lagunya memang oke sekali dan ketika iseng-iseng membuka comment di yutube banyak orang yang setuju dengan saya. Mendengar lagu di iklan ini sekilas seperti mendengar lagu-lagu Sigur Ros, benar-benar bisa memberikan suasana yang bisa memunculkan aura positif lain waktu mendengarnya.

Yang jelas setelah melihat iklan ini saya jadi pingin cepet lulus, biar bisa kerja di agency dan bikin iklan bagus kayak gini. Semoga. :D


You Might Also Like

4 comments

  1. itu musisinya emang cakep bener kerjaannya mat, sekarang jadi langganan. Klo ga salah dia ngerjain musik buat mcd breakfast yang: "bahaaagiaaaa ku bersamamu.."
    Sama mcd yang anak kecil yang terbaru juga :)

    Suka bangeet, musisi top dunia periklanan deh, yahuuuut!

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak aku kok liat yg versi ini http://www.youtube.com/watch?v=Kc966Qm6gN0 kok lagunya beda ya? apa emang untuk audience luar lagunya dibedain?

      Hapus
    2. Setelah nanya kesana kemari membawa alamat #eh
      dan menilik si uploader versi painting tomorrow, yang versi itu adalah director's cut yang masih pake music reference (lagunya siapa lupa). Nah, kalau yang raih esokmu itu on air versionnya, yang udah pake musik bikinan music director. Makanya kalau diperhatikan, yang di painting tomorrow itu musiknya belom pas sama gambarnya kan? Misal di part-part tertentu yang harusnya musiknya grande itu masih biasa-biasa aja. begitu mat..

      Hapus
    3. oooh gitu ya mbak, oke sip makasih ya infonya.

      Hapus

Like us on Facebook