tips mengatasi kaos kaki yang molor

Minggu, Juli 15, 2012

Setiap orang pasti pernah mengalami hal seperti gambar diatas, kaos kaki molor. Tempat masuk kaki yang harusnya terdapat semacam kolor agak kaos kaki bisa menutup rapat lama kelamaan akan molor seiring sering dipakainya kaos kaki tersebut. Jika sudah begitu apa yang akan dilakukan? dibuang? wah jangaaan. Sebenarnya ada satu tips rahasia yang bisa dipraktekan agar kaos kaki molormu bisa tetap terlihat stylish.




Peratama,gulung bagian yang molor perlahan-lahan sehingga membentuk lipatan-lipatan kecil. Lakukan dengan hati-hati dan penuh kasih sayang. Kenapa harus dengan kasih sayang? karena kasih sayang bisa merubah hal-hal yang tidak mungkin terjadi menjadi bisa terjadi, seperti merubah kaos kaki molor ini menjadi lebih gaya. Kemudian gulung teruuuuuuuuuuuuus sampai tidak bisa digulung lagi hingga terlihat seperti ini.
Lihat!!! sekarang kaos kakinya sudah tidak molor lagiii. Bagaimana? stylish-kan?

Sekian tips dari saya, semoga bisa berguna bagi kelangsungan hidup umat manusia. :)


You Might Also Like

2 comments

  1. tips jaman kecil dulu, pake karet gelang di ujung atas kaos kaki, lalu gulung kaos kaki ke bawah (dua kali gulung udah cukup, sampe menutupi karet gelang). Taraaa, kaos kakinya kencang lagi! :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. serius itu mbak? hihihi waah ada tips baru berarti :)

      Hapus

Like us on Facebook